Hasil Evaluasi, 10 Pejabat Struktural Eselon III Dan IV Dilantik.

IMG_5873Promosi maupun mutasi jabatan adalah sesuatu hal yang wajar untuk dilakukan. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mensinergikan kekuatan dalam mendukung pengembangan pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan secara serius sebagaimana visi berlandaskan kasih, peduli dan bermartabat. Hal ini disampaikan oleh Sekdakab Tobasa Liberty Manurung MM. Biztel ketika melantik dan mengambil sumpah 10 orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tobasa, Rabu(27/11) di Aula Bagum Setdakab Tobasa, Balige.

IMG_5888Lebih lanjut dalam sambutan Bupati yang dibacakannya, Liberty Manurung menegaskan, mutasi dan promosi dilakukan dengan mengacu hasil evaluasi secara mendalam. Para pejabat yang dilantik tersebut merupakan hasil penilaian secara selektif Baperjakat yang meliputi berbagai aspek penilaian.

Kemudian, para pejabat yang dilantik diingatkan, bahwa pertanggung jawaban jabatan yang diemban kepada para pejabat tersebut tidak saja hanya dihadapan sistim kenegaraan, namun, juga dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” harus di ingat, bahwa jabatan yang saudara emban juga akan kalian pertanggungjawabkan dihadapan Tuhan, untuk itu, jadikanlah jabatan itu menjadi suatu pelayanan agar menjadi berkah bagi saudara,” ujar Liberty.

Sementara Kepala BKD Budianto Tambunan dalam komentarnya mengatakan, ke-10 orang pejabat yang terlantik adalah merupakan yang terbaik dari sejumlah pejabat yang ada di daerah itu yang disesuaikan tugas pokok dan fungsinya,” ya, mereka ditugaskan sudah sesuai dengan bidang masing-masing,” singkatnya.

Selain Kepala Badan Kepegawaian Daerah Tobasa Budianto Tambunan pelantikan ke-10 orang pejabat baru didaerah itu juga dihadiri sejumlah pejabat di Pemkab Tobasa diantaranya, Asisten III Salomo Simanjuntak, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Kasten Panjaitan, Kabag Hukum Manoras Taraja, dan pejabat lainnya.

Ke-10 orang pejabat yang terlantik, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tobasa Nomor 218 tahun 2013 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III dan IV diantaranya, Marsarasi Simanjuntak jabatan sebelumnya Kepala Kantor Ketahanan Pangan menjadi Sekretaris Koperindag menggantikan Sahat Manondang Manullang yang selanjutnya mengisi jabatan yang ditinggalkan Marsarasi, Drs. Halomoan Simanjuntak sebelumnya Kabag Administrasi Pembanguan Setdakab Tobasa menjadi Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan Anak dan Keluarga, Hinsa Silalahi sebagai Kabid Peralatan dan Pengujian pada Dinas Pekerjaan Umum, Mardiati Dewi sebagai Kabid  Pertamanan pada Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan.

IMG_5863Kemudian, Henri Bonatua Pardosi menjadi Kabid Pengairan Dinas Pekerjaan Umum, Albert Panjaitan sebagai Kasie Prasarana Olah Raga pada Dinas Pemuda dan Olahraga, Juwita Melia Evalina sebagai Kepala Seksi Agribisnis di Dinas Pertanian, Slamat Marpaung sebagai Kasubid Prasarana Wilayah pada Bappeda dan Jenny M Sihite menjadi Kasubag Keuangan dan Kepegawaian Kantor Kecamatan Balige.

Berita Selanjutnya:

Sumber: Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir

About Partobuna Wil.VI-Jabodetabek

Horas ma di hita sasude na.

Posted on 30 November 2013, in Berita Bona Pasogit, Berita Daerah and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tulis Komentar Disini: